Diteriaki Ganti Presiden 2019, Inilah Candaan Yang Dilontarkan Prabowo Subianto!

Diteriaki Ganti Presiden 2019, Inilah Candaan Yang Dilontarkan Prabowo Subianto!
Pojok Utama. Teriakan 2019 ganti Presiden kembali berkumandang. Kali ini saat bakal calon presiden (Bacapres) Prabowo Subianto menjadi pembicara utama dalam seminar nasional bertajuk ‘Paradoks Indonesia’ di Hotel Sahid Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Teriakan 2019 ganti Presiden terjadi tak lama setelah Prabowo naik ke podium sebagai pembicara utama. Seorang pria hampir paruh baya yang duduk di tengah-tengah peserta seminar mendadak berdiri dengan mengepalkan tangan kanannya ke atas seraya berteriak ganti Presiden 2019.

“Ganti Presiden 2019,” teriak pria tersebut. “Hidup Prabowo,” jawab sekelompok Emak-emak yang juga sebagai peserta seminar. Melihat ada peserta seminar diskusi yang berteriak tersebut, Prabowo lantas mengarahkan pandangannya ke sumber suara itu. Ia menatap tajam kearah pria itu. Mantan Danjen Kopassus itu hanya merespons teriakan ganti Presiden 2019 dengan santai. Ia bahkan sempat melontarkan canda menanyakan latar belakang pria tersebut.

“Anda dosen dari mana? Jangan-jangan kader Gerindra, coba lihat ada kartunya nggak,” kata Prabowo. Setelah kalimat Prabowo itu situasi seminar kembali khidmat. Acara pun dilanjut dengan pemaparan Jenderal 08 itu terkait situasi ekonomi bangsa. Dalam seminar tersebut dihadiri pula sejumlah profesor, cendekiawan, politisi, dosen, guru dan pengamat seluruh Indonesia. Hadir pula, Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra sekaligus adik kandung Prabowo, Hashim Djojohadikusumo dan ibu dari Bacawapres Sandiaga Uno, Mien Rachma Uno.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

UI Dan IPB Jalin Kerjasama Dengan Universitas Di Moskow

SUGIONO VICE CHAIRMAN OF GERINDRA: THE WARRIOR SPIRIT IN FAMILY OF PRABOWO SUBIANTO